Sabtu 4Desember2010>>Acara Nikahan Anaknya P. Hendro

Posted Sabtu, 11 Desember 2010 by Lyla Sabilla
Sabtu , 4 Desember 2010

telat mau nulis postingan niiih >.<
makluum banyaaaak banget tugas + ulangan

yaa .
hari itu , Sabtu , aku pulang pagi sendiri ( gak sendiri siih sebenernya , bareng sama Sari & Jehan juga ) soalnya jam setengah 12 mesti balik ke sekolah .
Jadi waktu hari Sabtu , aku gak ikut jam pelajaran ke 6 .
Kenapa yoo kok memulangkan pagi !?
tauu gak tau gak ??
ada yang tauuu ??
yap ! 100 ! betul ! benar ! #maavkatakatatidakefektif

yaituu , saya , Jehan & Sari (kayaknya Dewi Ayu 7d & Citra 8e juga see) karena oh karena yaitu , kita mesti balik lagi ke sekolah jam setengah 12 .
soalnya kami dipilih untuk jadi Pager Ayu . ada Pager Bagusnya juga kok !
Pager Bagusnya itu ada Arruman yang diganti Andrea Deva .. ada Zull , Elki , Lazuardi & Ericson .

waktu balik ke sekolah , saya ngaret datengnya #maklumrakyatindonesia :D jadinya yang seharusnya jam setengah 12 , saya dateng jam 12 .. saya sampek ditelfon Bu Christin . maavkan yaa Bu .
tapi , begitu saya sampai di sekolah . suasana masih tenang kok . gak griduu mau berangkat . yaa , alhamdulillah deeh .. saya kira , saya telaat sekalee ..
beberapa menit kemudian , aku , Jehan , Sari & Citra dengan menaiki APV #maavmenyebutkanmerek , didampingi Bu Christin dan yang menjalankan mobilnya Pak Zaen ..
cap cuuss deeh mobilnya jalan .
daaan . kita tidak tau mau dibawa kemana kita ini -.-'

#sing Armada_Mau Dibawa Kemana :: mau di bawa kemana si kita ini .. kita tak tau mau kemana .. pasrah aja dibawa kemana .. yang penting kita slamat .. aa . aaa .

yaah itulah sepenggal lirik yang bisa saya persembahkan .. #plokplokplok #esihiiyy
hehe .
ternyataa sampek depan toko Markaz , kita mengenali jalannya ..
pokoknya arah jalan kerumah Bu Wida , malah melewati rumah Bu Wida .
di tin tin lhoo pake mobil #masa'paketerompet!?&%$ tapi Bu Wida belum pulang kayaknya .

ternyata lagii , setelah melewati rumah Bu Wida , melewati rumah Bintang jugaa .. ternyaaattaaa .
tujuan adalah kerumah Pak Hendro ..
Olala . akhirnya sampek deeh dirumah Pak Hendro .

sampek disana ternyata lumayan banyak yang sudah macak macak alias berdandan ..
waktu disana , ditinggal sama bu Christin , soalnya Bu Christin mau pulang kerumahnya + jemput si Dewi Ayu  ..

akhirnya , kitapun mulai dirias .. Citra yang pertama .. aku kedua .. Jehan ketiga .. Sari Keempat .. Dewi kelima ..
herannya nii yee , abis didandani , yang ditata rambutnya aku duluu ..
padahal , yang rias duluan kan si Citra .. biassa deeh teman teman ini ..
yasudahlah saya pasrah .. -.-

sempet kaget waktu liat rambutku yang abis ditata >.<
kata anak anak see .. kayak barbie Rapunzel ..
padahal enggak banget menurutku .. tacikku jadi gak kelihatan #LOL

ditanyai waktu itu sama bu guru "gak berat ya?"
saya "enggak Bu, cuma .. takut copot sanggul panjangnya"
pada ketawa semua termasuk pak Hendro :D
ada yang salah dengan jawaban saya ?? apa jawaban saya terlalu polos !?
hehe .

eh , berapa menit kemudian , pager bagus pager bagusnya pada berdatangan deeh ..
sumpaa yaa , akuuu maluu bangeet >.<
masa' kata Elqi aku dibilang jelek banget trus mirip Ratu ratu Nyi keraton gitu .. aa--
#jahatbangetElqi!!
aku langsung pasang muka musem deeh .
tapii . beberapa menit kemudian guru spada pada berdatangan .
kata Bu Maria aku cantik :D
Bu Maria baiiikkk deeh . Bu Maria , aku padamu Bu :D hehe
kata guru-guru juga aku mirip sama si Citra .
menurutku seeh enggak .
tapi yaa , yang ngeliat kan orang lain . bukan diri sendiri :)

sambil nunggu si Jehan & Sari (yang paling lama) , aku guyon guyonan sama anak anak cowoknya ..
sukses bikin rambut pasangan (baca:sanggul panjang) #bahasalebihhalus agak agak melorot gara gara ketawa thok sampek ngekel ..
hadudu--

sekitar jam 3-an sudah pada ganti baju gituu .. masang masang seweknya itu lhoo yang ribetnya minta ampuuun >.<
jam 4-an dirumah pak Hendro udah mulai wong slewong weess . ramee bangeet . gak nguati sampek sumuknya ..
susah cari tempat duduk dan bersinggah ..
apalagi si pager bagusnya baru masang masang bajunya ..
kluarga dari Aldy juga baru dateng ..
waktu masang jarik ato seweknya cowok ,
si Zull salah pasang .. yang laennya pake celana ditumpuk sewek (jadi kelihatan kayak cowok pada umumnya kalo pake baju daerah) ,, yang Zull masangnya malah kayak sarung mau salat . wkwkwkwk
sampek di ilokin sama masnya Aldy , di ilokin kayak orang mau ke langgar .
hadudu--
yang si Aldy (panggilan sekolah>>Arab) , berhubung dia jadi keluarga , jadi make jarik/seweknya yaa beda ..
jadi si Aldy ini makenya kayak pake jarik cewek biasa tanpa celana, kalo cowok kan juga pake 'sustagen' (baca:semacam pengikat perut dengan kain jarik agar tidak copot) ,, nah Aldy dipakein sustagennya ketaaaat bangeeet .. sampek ditarik tarik gitu .. wkwkwk
#bisakurusmendadaktuhsiAldy

oia , ternyata gak semua jadi pager ayu .
si Sari, Dewi Ayu jadi Neng .
si Andre sama Zull jadi Cak .
jadinya Cak dan Ning .
sementara aku, Jehan , Citra , Elqi, Lazu & Ericson tetap jadi pager ayu & bagus .
sebenernya pager bagus dan ayu itu ada 6 pasangan lhoo .

waktu menunjukkan sudah mepet mepet ke acara , sekitar sudah menunjukkan pukul 18.00 .
akhirnya kita berangkat ke gedung naek mobil sama Pak Fauzi & Pak Harianto .
leganya waktu dimobil soalnya dingin .. hehe :D #katrokdee #beneranpanasseewaktupersiapanitu

okeh . langsung meloncat ke waktu acaranya .
ternyata pager pager itu bertugas mengiringi pengantin sewaktu berjalan di red carpet :D
terus juga bertugas beramah ramah ria kepada tamu tamu .
so pastinya yang jelas pasti banget itu yaa memberikan senyuman kepada para tamu .

boook .
baru sampek sekitar satu jam-an , kita sudah merasa pengen ngelempar si selop yang melengket di kaki .
capeek bangeet .
dan alhamdulillah wasyukurillah , sama si pembawa acara , yang pager-pager boleh bubar alias istirahat dan makan makan .
yuhuuuuu----

kasiannya nii , yang Cak dan Ning itu gak dibolehin istirahat .
kasian melass deeh .
haha .
karna rasa simpatik dan empatik , aku dan Jehan berinisiatif ngasi minum' sama Cak dan Ningnya ..
jadi , kita ambilin minuman buat mereka .
mumpung aku dan Jehan berbaik hati lhoo :D wkwkwkwk

kita mutusin buat nunggu Cak dan Ning sampek dibolehin istirahat ..
akhirnya , dibolehin juga tuh Cak Ning istirahat , puuwhh .
langsung saja yaa , aku, Jehan , Sari, Dewi & Citra mojok di gedung , dan ndesone kluar wess #bahasacampuraduk , kita copot selop n cekeran sambil senden (baca:menyandar) ditembok ..
lumayanlah untuk meregangkan kaki ..

setelah itu tentunya , kita berburuuu makanan . wakuwak .
keliling keliling pilih pilih makanan yang kita pengenin disana ..
uda kenyaaang , karna capek , kita cari tempat duduk deh ..
guyon guyon geje ..

daaaaaaaaaaaannnnn .
berinisiatif !
FOTO FOTO !
yaah . ahaa !
(sebenernya seeh yang pager pager uda foto bareng mantennya)

inilah jeprat jepret japrit kitaa >>

 hehe . ininih jepretan pertama
cantik cantik gak ee !???
#enggak #hooohkahmegeli>.<
:D
(dari kiri) Jehan , Sari , Lyla
si fotografernya Andrea Deva #makasiiNdre


kalo ininih hasil jeprat jepretnya sii Sari .
usiil niih Sari :D
suasana di gedungnya ya gitu itu wes .
rame . #yaiyalah (kalo gak rame bukan acara mantenan)


alala-- kalo yang ini foto bareng bareng 
#yaiyalahkeliatanbangetorangnyalebihdarisatu
(dari kiri) Andre , Sari , Jehan , Lyla , Aldy , Zull
sebenernya kurang ini pager pager sama cak ningnya , masi ada lagi


udah foto foto , berhubung waktu sudah menunjukkan jam 10 malem lebiih dan kaki uda cenut cenut pengen nglempar selop dan memanjakan kaki (duduk/tidur) .. jadinya yaa kita pulang .. #alhamdulillah
si cowok cowoknya bareng pak Zaen .. yang cewek ceweknya bareng pak Fauzi n pak Harianto ..
waktu di mobil , lumayan legaaa bisa nyopot selop dan merasakan sensasi dinginnya AC mobil #ndesonyakeluarwess ..

pass nyampek rumaah pak Hendro , ternyata ada kak jack , mas hamzah , pak atip , pak zaen (ada sapa lagi yaa!? udah paleng) lagi main .. apadah itu namanya .. lupa aku .. pokoknya sejenis maen kartu gitu ..
akhirnyaaaa , tiba saatnya melepas si rambut pasangan yang menempel dikepala inii .. wohooo :o
pake rambut pasangan lama lama ternyata bikin pusing jugaa >.<


daaaann ini hasil jeprat jepretku #isenglhoo :D

hehe . ini dia jeprat jepret isengku :D
asiik kan ee!?
(dari kiri) Jehan , Dewi Ayu


hehe . benar benar usil yaa sayaa :D
kan kenang kenangan ee ..
#apaankenangkenangan -.-'

ada foto elek elekan saya juga kok  bersama Jehan :D
tidak usah khawatir smua ada kecuali si citra , soalnya dah pulang duluan ..
(dari kiri) Jehan , Lyla


yaaah yang diatas tuh smua foto fotonya n crita critanya ..
walaupun jujur yaa capeek bangeet jadi pager ..
tapi seneng deeeh bisa dipercaya buat jadi pager ini sama guru n sekolah ..
#semogakemarengakngecewain
seneng soalnya ini pengalaman seruu buat aku ..
masa masa bisa bareng temen temen karna uda kelas sembilan , aku manfaatin ..
setiap kejadian yang terjadi dalam hidup gak akan keulang lagi pada waktu , tempat bahkan sesuatu kejadian yang sama ..
makanya , ini cuma bakal sekali seumur hidup :)
thx God x)

0 komentar:

Posting Komentar