ARIES

Posted Sabtu, 13 November 2010 by Lyla Sabilla
 

ARIES (21 Maret - 29 April)


Sifat-sifat Umum ::

Sebagai tanda pertama dari zodiak, maka Aries selalu nomor satu dalam segala bidang. Bila merasa diremehkan, mereka akan menjadi sedih. Hal ini karena pengaruh Mars.

Ia selalu memulai ide baru, sehingga sering menimbulkan persoalan dan kesulitan. Mereka juga tertarik akan tawaran mengenai segala sesuatu yang baru. Mereka tidak pernah mampu belajar dari pengalaman. Mereka memerlukan orang lain sebagai pendengar akan segala ide barunya. Jangan mencoba menasihati mereka, karena mereka tidak akan mau mendengarnya. 

Mereka sulit menerima cinta, karena mengira cinta akan mengekang diri mereka. Dan mereka merupakan lawan yang tangguh dalam sebuah konflik, karena mereka menyukainya.

Mereka selalu nampak rapi, meskipun pakaian yang digunakan model kuno. Hal ini membuat orang lain menghormatinya. Dalam tekanan emosi, seorang Aries dapat menjadi gemuk karena terlalu banyak makan. Namun hal ini jarang sekali terjadi. Mereka umumnya bertubuh kekar.









Karakter Zodiak Cewek Aries


Cewek aries berfikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berfikir bahwa, orang berfikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan sering kali ia kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar, bahkan tidak ada, maka pada saat itu ia merasa sakit hati. Cewek aries berfikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Ia berfikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang mereka persiapkan, dan selalu mengatur hal yang terbaik, sehingga berada pada jalur yang pas dan sistematis.

Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, ia akan berusaha sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.

Terkadang cewek Aries sangat berhati-hati dalam memilih cowok teman bergaul. Ia berfikir seakan-akan dia memiliki CPU utama di kepalanya, dan ia akan mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang bahwa ia memiliki kemampuan.

Cewek Aries juga sangat artistik dan realistik, jadi jika anda bukan orang yang luar biasa, maka anda tidak akan mendapatkan kesempatan, karen ia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang, tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional.

Sifat alaminya adalah dia orang yang ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang "tenang dan percaya diri". Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja keras juga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.

Anda akan melihat wanita dalam zodiak ini sebagai "relawan" untuk perkemahan, dan jika dia hidup dalam masyarakat kelas menengah ke atas, ia pasti akan menjadi sebagai Presiden atau Wakil Presiden suatu klub. Ia adalah orang yang romantik dan artistik, tetapi menjadi orang yang miskin dan tidak stabil bahkan tidak akan pernah sampai di mimpi buruknya.

Begitu anda menoleh ke belakang, ia sudah siap bergerak lagi, tenang tapi pasti jika ia adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah seperti orang yang lembut dan mudah "pecah", tetapi kenyataannya, dia dapat menempel pada anda seperti lem super, tanpa anda sadari.



0 komentar:

Posting Komentar