CINTA ?? C.I.N.T.A.

Posted Senin, 15 November 2010 by Lyla Sabilla
Cinta itu susah yaa diartiin secara detail ..
Setiap orang punya definisi tersendiri tentang cinta ..
Pernah gak sih bertanya-tanya arti 'Cinta' sesungguhnya ?



Ini pendapat beberapa orang tentang 'Arti Cinta' ::
  • GOOGLE >> Cinta adalah  suatu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit dan bisa dialami semua makhluk .

  • Band Radja >> Cinta adalah anugerah yang kuasa yang bila terasa betapa indahnya .

  • Alda (Emer) >> Cinta adalah sesuatu dengan awal yang indah dan kebanyakan berakhir dengan tangisan .

  • Mz Ucuup (Rifky) >> Cinta adalah sepasang cowok dan cewek yang bisa saling melengkapi, dan salah satunya bisa menutupi kekurangan diantara sepasang itu dengan kelebihannya dan cinta itu 'menarik' .
 
  • Waszta (Buyung) >> Cinta adalah sesuatu yang tidak dapat diartikan dengan kata-kata, kita dapat mengetahui arti cinta jika kita telah merasakannya, datang secara tiba-tiba dan mungkin tak bisa ditolak .

  • BP (Bayu) >> Cinta adalah dapat saling menyayangi, dapat memberi support, satu sama lain, diawali dengan kebahagiaan dan berharap diakhiri dengan kebahagiaan juga (kalau bisa tidak diakhiri) .  

  • Edhoo (Gideon) >> Cinta adalah rasa sayang yang sangat khusus, yang hanya dapat kita berikan kepada seseorang yang menurut kita sempurna dan layak kita beri kasih sayang yang lebih .

  • Cindy (Felita) >> Cinta adalah bagaimana kita menyikapi kasih sayang seseorang dengan perasaan yang tulus .

  • Chintya (Miyabi) >> Cinta adalah menerima apa adanya dan membutuhkan pengorbanan untuk mendapatkannya, tetapi cinta itu tidak harus memiliki, dan cinta datang di hati yang tulus . 

  • Nuyyink (Nuring) >> Cinta adalah gambar yang biasanya ada lope-lope (love-love) nya .

  • Ethaa (Thalita) >> Cinta adalah suatu ungkapan rasa seseorang kepada orang lain tetapi cinta itu beda dengan kasih sayang . Kasih sayang itu lebih dalam maknanya daripada cinta .

  • Umiillyyd (Buntet) >> Cinta adalah sesuatu seperti angin, kita tidak dapat menggenggamnya tapi kita dapat merasakannya, kita juga tak bisa melihat wujudnya, tapi dia ada, dan akan selalu ada dihati kita, tergantung waktu yang menentukan, kapan kita mencintai seseorang . 

  • Madaam (Jehan) >> Cinta adalah kasih .

  • Mz Dhio (Simmint) >> Cinta adalah sesuatu yang kadang membuat kita senang sekali, dan kadang membuat kita sedih sekali .

  • Cawwii (Sari) >> Cinta adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata .

  • Ivan (Hervianto) >> Cinta adalah suatu pembodohan .

  • Ocii (Rossita) >> Cinta adalah perasaan yang tidak dapat diramalkan (unpredictable feeling) , suatu takdir yang rahasia .

  • Ceiilla (Sheila) >> Cinta adalah sesuatu yang bukan 'ada apanya' tetapi cinta itu 'apa adanya' . 

  • Tiaraard (Tiara) >> Cinta adalah suatu perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, tapi cinta itu pasti berubah, bisa berkurang atau bisa bertambah .

  • Patria (Adhi) >> Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan Tuhan pada sepasang kekasih yang saling mencintai, memiliki, memenuhi, dan saling pengertian . 
 
  • Nhay Error (Naili) >> Cinta adalah perasaan menyayangi yang berlebih seseorang seperti menyayangi diri sendiri yang dilandasi rasa suka pada seseorang .

  • Mz Acid (Dika Acid) >> Cinta adalah rasa ingin melindungi, rela untuk sakit sendiri untuk orang lain, rela buat ngelepas suatu hari nanti, rela buat nunggu meskipun tak berbalas, cinta tak bisa dibuat main, cinta hanya satu seumur hidup . Terkadang membuat kamu lupa akan hidupmu sendiri, tak bisa dilarikan ke orang lain dan yang membedakan dari sekedar rasa suka . Cinta itu pasti berbalas, tak kenal waktu, jarak, apalagi umur . Kadang cepat terasa, terkadang butuh setengah dari hidupmu untuk sadar .



"Kata orang, setiap manusia dikaruniai satu sayap di belakang tubuhnya . Laki-laki disebelah kanan dan perempuan disebelah kiri . Jika kita ingin melihat pemandangan langit yang lebih indah, kita harus punya sepasang sayap agar bisa terbang . Karena itulah manusia berlomba-lomba mencari pasangan yang cocok, untuk bersama-sama terbang .
Tapi, jika pada saat terbang ternyata sayap-sayap itu tidak sejenis, maka kita akan terjatuh sebelum mencapai langit tertinggi . Tentunya, sayap kita akan terluka, tapi waktu dapat menyembuhkannya . Sampai suatu saat, kita akan menemukan pasangan yang memiliki sayap sejenis . Bersama orang itu, kita akan terbang, terbang, melambung tinggi ke langit, menikmati pemandangan indah yang pernah ada ."




versi novel 'Be My Fairy' >> Cinta yang sesungguhnya hanya dapat dirasakan apabila kita mau berusaha, siap menerima, dan membuka ketukan pintu cinta ..



"Cinta memang butuh pengenalan . Cinta tidak akan pernah dapat didefinisikan . Karena cinta selalu tumbuh dan bersemi di saat yang sama sekali tidak terduga . Yang kita butuh untuk dapat mengenal dan merasakan cinta adalah kejujuran dan kepercayaan . jujur pada hati, jujur pada diri sendiri . Jujur bahwa segala sesuatu yang kita rasakan adalah nyata . Percaya bahwa cinta itu indah . Percaya bahwa cinta akan berakhir bahagia, saat cinta itu tumbuh tulus dari hati yang paling dalam."  



Banyak musisi yang menciptakan lagu-lagu tentang cinta . Beraneka ragam macamnya . Wujud dari macam-macamnya perasaan manusia/makhluk hidup dalam merasakan cinta . Itu membuktikan, cinta itu memang bermacam-macam rasanya . Cinta itu 'Random' .




**makasiih buat temen-teman, maz-maz aku yang uda mau kasih pendapat tentang arti 'Cinta' ..**

0 komentar:

Posting Komentar